Rabu, Oktober 5, 2022

Gelar Rakor, Relawan LaNyalla Presiden Siapkan Gerakan Gerilya Desa

 65 total views

Dipublikasikan pada Sabtu, 28 Mei 2022 13:01 WIB

SURABAYA – Ribuan relawan yang tergabung dalam Patriot Sejati mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, sebagai The Next President 2024.

Dukungan ini dideklarasikan dalam rapat konsolidasi di Empire Palace, Surabaya, Kamis 26 Mei 2022 malam. Rapat tersebut untuk menyatukan misi yaitu menjadikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Arderio hukom Selaku koordinator Jawa Timur serta dihadiri oleh Ribuan peserta yang merupakan loyalis dari LaNyalla Mattalitti, dan relawan pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

Arderio hukom menyebut kegiatan ini menghadirkan perwakilan relawan dari Kabupaten/kota se Jawa timur. 

“Kita tahu bahwa Jawa Timur adalah basis suara dari pak LaNyalla utamanya pada saat pemilu legislatif 2019 yang mengantarkannya menjadi senator dari daerah pemilihan provinsi jawa timur dengan perolehan suara sebanyak 2.267.058,” lanjutnya.  

Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk menggerakkan kembali relawan LaNyalla untuk maju pada pemilihan presiden mendatang. Dalam rapat konsolidasi akan Menyusun berbagai agenda dalam mensosialisasikan LaNyalla diantaranya mengaktifasi strtuktur relawan hingga ke pelosok desa, menggalakkan deklarasi dukungan masyarakat diberbagai daerah, Menggalang Dukungan Tokoh dan Mensosialisasikan dimedia sosial.

“Relawan ini adalah bentuk dari keseriusan kami selaku masyarakat untuk mendorong pak LaNyalla maju pada Pemilihan presiden mendatang, sebab sikap kenegarawan dan keberanian LaNyalla serta kedekatan bersama rakyat menjadi dasar.” 

“Apalagi dalam beberapa tahun belakangan polarisasi masyarakat semakin kelihatan dan terpecah dan kami pandang bahwa pak LaNyalla sosok yang Mampu menyatukan Elemen bangsa pangkasnya,” sambungnya.

 

BIRO PERS, MEDIA DAN INFORMASI LANYALLA
www.lanyallacenter.id

Foto Terkait

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Siaran Pers Terkait

Pidato Terkait