Jumat, September 30, 2022

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti didampingi Staf Khusus Ketua DPD RI, Sefdin Syaifudin dan Ketua Pokja Kerajaan Nusantara, Yurisman Star menjamu perwakilan pengurus Korps HMI-Wati (Kohati)

 286 total views

Dipublikasikan pada Selasa, 30 Agustus 2022 16:04 WIB

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti didampingi Staf Khusus Ketua DPD RI, Sefdin Syaifudin dan Ketua Pokja Kerajaan Nusantara, Yurisman Star menjamu perwakilan pengurus Korps HMI-Wati (Kohati) Badan Koordinasi (Badko) Sulawesi Tenggara, Siti Rabiah S dan Fifty Ayu Lestari.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lantai VIII Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Selasa (30/8/2022) itu, perwakilan mahasiswi yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengapresiasi kiprah LaNyalla sebagai Ketua DPD RI, khususnya dalam memperjuangkan eksistensi Kerajaan Nusantara.

Ketua DPD RI sendiri menyatakan komitmennya terhadap eksistensi Kerajaan Nusantara. Sebab, katanya, Kerajaan Nusantara merupakan salah satu pemilik saham lantaran kontribusinya terhadap kemerdekaan bangsa ini. Namun, kedaulatan rakyat saat ini justru dibajak oleh oligarki melalui kepanjangan tangan partai politik yang secara de jure dan de facto tak memiliki kontribusi dalam memerdekakan bangsa ini

LaNyalla pun telah menyiapkan peta jalan sebagai pedoman bagi anak bangsa untuk kembali kepada UUD 1945 naskah asli. Peta jalan itu kini tengah disebarluaskan agar menjadi kesadaran bersama anak bangsa di semua lapisan.

Untuk itulah, LaNyalla terus berkeliling Indonesia untuk terus menggaungkan agar bangsa ini kembali kepada UUD 1945 naskah asli, untuk selanjutnya dilakukan perbaikan secara adendum. Sebab, kerusakan bangsa ini sudah begitu akut. Menurutnya, membenahinya harus dari hulunya, yaitu konstitusi kita.(*)

Berikut berita foto aktivitas Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti didampingi Staf Khusus Ketua DPD RI, Sefdin Syaifudin dan Ketua Pokja Kerajaan Nusantara, Yurisman Star menjamu perwakilan pengurus Korps HMI-Wati (Kohati).

 

BIRO PERS, MEDIA DAN INFORMASI LANYALLA
www.lanyallacenter.id

Foto Terkait

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Siaran Pers Terkait

Pidato Terkait