Jumat, Desember 9, 2022

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Menerima Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

 528 total views

Dipublikasikan pada Rabu, 20 Juli 2022 17:42 WIB

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Ruang Kerja Ketua DPD RI, Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Ketua DPD RI didampingi Senator asal Lampung Bustami Zainudin, Senator asal Aceh Fachrul Razi dan Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifudin.

Pengurus PSHT yang hadir Ketua Dewan PSHT Pusat Issoebijantoro, Ketua Umum R Moerdjoko HW, Sekretaris Umum Tono Suhartono, Ketua I Sigid Agus Hari Basoeki, Ketua II Brigjen TNI Widjang Pranjoto, Sekretaris II Pusat R Arie M Adhiarta, Wakil Ketua LHA Pusat Sukriyanto dan Anggota LHA Pusat, M Ryan AJ.

Pengurus PSHT menemui Ketua DPD RI untuk melaporkan perkembangan rangkaian kegiatan menyambut 1 Abad PSHT, yang puncaknya pada 2 September 2022, di Madiun, Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan Kirab Nusantara, menurut Ketua Dewan PSHT telah usai. Dijelaskan juga olehnya, dalam acara puncaknya akan digelar dengan peserta kontingen dari cabang-cabang yang ada di masing-masing propinsi. “Sekitar 1500 orang akan ikut upacara,” ucap Issoebijantoro.

Pihak PSHT dalam acara 100 tahun tersebut akan mengundang Presiden RI dan para pimpinan lembaga tinggi negara untuk hadir.

LaNyalla yang menjadi Dewan Kehormatan PSHT berharap acara puncak nanti akan berjalan dengan baik. Dia juga mendukung rencana PSHT mengundang pimpinan lembaga tinggi.

“Mau datang atau tidak terserah, yang penting sudah kita undang,” ujarnya.

Berikut berita foto Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Menerima Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 

 

BIRO PERS, MEDIA DAN INFORMASI LANYALLA
www.lanyallacenter.id

Foto Terkait

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Siaran Pers Terkait

Pidato Terkait