Jumat, September 30, 2022

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattailtti Menyempatkan Diri Berziarah ke Makam H. Anif Bin H.Gulrang Shah (Alhafiz)

 240 total views

Dipublikasikan pada Rabu, 24 Agustus 2022 17:55 WIB

SETIBANYA di Kota Medan, pada Rabu (24/8/2022), saya menyempatkan diri berziarah ke makam H. Anif Bin H.Gulrang Shah (Alhafiz) yang terletak di Masjid Al Mussanif Kota Medan.

H. Anif merupakan tokoh masyarakat yang berpengaruh di Sumatera Utara. Pada kesempatan itu saya didampingi oleh anak kandung Almarhum H. Anif yaitu Haji Musa Rajekshah yang merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut). 

Almarhum H Anif Bin H Gulrangshah, sosok yang penuh welas asih dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Almarhum mendirikan Yayasan Haji Anif (YHA) sejak tahun 2000 yang kerap menyalurkan sejumlah bantuan untuk agama dan pendidikan. Hingga saat ini yayasannya masih dilanjutkan oleh keluarga termasuk putranya, Wagub Sumut Musa Rajekshan. Saat ini tengah membangun 99 Mesjid dan Pesantren sesuai amanah atau mimpi almarhum. Hingga hari ini sudah 27 masjid terbangun di berbagai daerah di Sumut.

Saya didampingi Senator asal Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara, M. Nuh, Faisal Amri dan Senator asal Aceh Fachrul Razi. Selain itu hadir juga Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifudin dan Kabiro Setpim DPD RI, Sanherif Hutagaol.(*)

Berikut berita foto aktivitas peninjauan Ketua DPD RI saat berziarah ke makam H. Anif Bin H.Gulrang Shah (Alhafiz).

 

BIRO PERS, MEDIA DAN INFORMASI LANYALLA
www.lanyallacenter.id

Foto Terkait

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Siaran Pers Terkait

Pidato Terkait