Kamis, Juni 20, 2024

LaNyalla Berharap Atlet Muaythai Indonesia Mampu Menembus Kanca Internasional

Loading

DPD RI yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI) AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menghadiri Kejurnas Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) 2024 Cabor Muaythai di GOR Pancasila, Surabaya, Minggu (28/102023).

LaNyalla berharap para atlet mampu menunjukkan performa terbaik. Sehingga lahir atlet Muaythai Indonesia yang bisa menembus kancah internasional.

“Saya berharap para atlet bertanding dengan sungguh-sungguh dan fair play. Jadi siap untuk bertanding di level internasional dan juga berprestasi tentunya,” Ujar LaNyalla

Selain kejurnas ini, PB MI juga telah melaksanakan assesment dan penataran wasit, juri serta pelatih tingkat nasional pada Juni 2023 di Surabaya.

Diharapkan Kejurnas BK PON ini bisa menjaring atlet-atlet berpotensi agar event PON cabor muaythai dapat berlangsung menarik dengan kualitas pertandingan yang baik.

Dengan adanya BK PON juga menunjukkan bahwa PB MI telah melakukan penataan, pengelolaan serta pembinaan Muaythai di Indonesia secara profesional.

Foto Terkait
Video Terkait
Video Terkait
Siaran Pers Terkait
Pidato Terkait