Rabu, Juli 24, 2024

LaNyalla Datangi Kapolda Jatim

Loading

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersilaturahmi dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol Drs. Imam Sugiono, Msi. di Mapolda Jatim, Jumat (17/11/2023).

Pada pertemuan tersebut, LaNyalla menyampaikan pentingnya kembali ke Sistem Bernegara Sesuai Pancasila. Karena Pancasila telah ditinggalkan sejak Era Reformasi.

“Saya tetap istiqomah dengan perjuangan ini. Karena semua kajian menyebutkan bahwa 95% isi UUD 1945 telah berubah sejak amandemen tahun 1999 hingga 2002. Dan pancasila bukan lagi jadi norma hukum tertinggi,”

Kedaulatan rakyat berubah menjadi kedaulatan partai politik. Ekonomi mahzab kesejahteraan serta pemerataan berubah menjadi mahzab ekonomi pertumbuhan.

Gerakan kolektif pun telah berjalan, berbagai elemen bangsa telah sepakat mendesak MPR RI untuk menggelar sidang yang agendanya mengembalikan sistem bernegara sesuai dengan rumusan para pendiri bangsa.

Gerakan tersebut telah secara resmi melalui Wakil Presiden RI Ke-6 Try Sutrisno menyampaikan maklumat kepada perwakilan Anggota MPR pada 10 November 2023.

Foto Terkait

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jawa Timur melakukan pertemuan dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si di Mapolda Jatim, 17 November 2023
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Silaturahmi dengan Kapolda Jatim

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Pidato Terkait