Sabtu, April 20, 2024

LaNyalla Memilih Tidak Coblos Diri Sendiri

Loading

Hal mengejutkan terjadi saat Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti justru mencoblos calon anggota DPD RI yang lain. Ternyata ia punya asalan tersendiri.

Hal tersebut terjadi saat LaNyalla Mahmud Mattalitti menyalurkan hak pilihnya di TPS Nomor 19, Desa/Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).

Semua itu karena saya yakin Allah akan menakdirkan yang terbaik, jadi saya tidak mengedepankan hawa nafsu untuk memilih diri saya sendiri.

Tagline LaNyalla dengan Pancasila Berdaulat, Bangsa Selamat diharapkan terus menjadi spirit untuk memperbaiki sistem bernegara bangsa ini.

“Kita harus berani melakukan koreksi terhadap arah perjalanan bangsa. Kita harus berani menjadi generasi pelurus bangsa. Kita harus menggunakan akal, dzikir, dan fikir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tutup LaNyalla

Foto Terkait

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyalurkan hak pilihnya di TPS Nomor 19, Desa/Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Salurkan Hak Pilih di TPS Kota Surabaya

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Pidato Terkait