Kamis, Februari 2, 2023

Sambutan Ketua Terpilih Musyawarah Nasional Luar Biasa MUAYTHAI INDONESIA 2022

 608 total views

Jakarta, 18 Agustus 2022

Bismillahirrohmannirrohim,
Assalamu’alaikum Wr. Wb.,
Salam sejahtera untuk kita semua,
Salam Olahraga !

Yang saya hormati dan banggakan;
Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Zainudin Amali
Ketua Umum KONI Pusat, Bapak Letjen TNI (Purnawirawan) Marciano
Norman berserta jajaran pengurus
Para Pengurus PB Muaythai Indonesia yang berbahagia
Bapak Ibu dan Hadirin tamu undangan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat serta salam, marilah kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalam, beserta keluarga dan sahabatnya. Semoga kita mendapat syafaat beliau di hari hisab nanti.

Saya sampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga atas dukungannya kepada cabang olahraga Muaythai Indonesia, sehingga hari ini kepengurusan di tingkat pusat telah resmi terbentuk dan dilantik.

Saya juga sampaikan terima kasih kepada KONI Pusat atas perhatian dan keseriusan dalam melakukan pembinaan cabang olahraga Muaythai Indonesia, sehingga hari ini telah terbentuk Pengurus Besar Muaythai Indonesia masa bakti 2022 – 2026.

Bapak Ibu dan Hadirin yang saya hormati,

Khusus kepada para pengurus, terutama Ketua Harian dan Sekjend PB Muaythai Indonesia, saya minta untuk bergerak cepat, untuk melakukan konsolidasi organisasi, dengan tujuan utama agar para atlet segera siap menghadapi event-event di dalam, maupun di luar negeri.

Pengurus Besar Muaythai Indonesia juga harus segera melakukan konsolidasi untuk memperkuat organisasi, terutama dalam membumikan kembali olahraga yang akar sejarahnya, sudah dikenal di era kerajaan Nusantara ini.

Oleh karena itu, kemandirian Muaythai Indonesia, terutama dalam pemenuhan kebutuhan peralatan pendukung cabang olahraga ini, sudah seharusnya dapat dipenuhi oleh bangsa ini sendiri. Dengan mengoptimalkan kemampuan produksi dalam negeri.

Kiranya itu yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi, mari kita satukan tekad, untuk bersama, bergandengan tangan, menyatu dan melebur, untuk kejayaan dan prestasi olahraga Muaythai Indonesia.

 Wabillahi Taufiq wal Hidayah
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ketua PB Muaythai Indonesia

AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Foto Terkait

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Dilantik Sebagai Ketua Umum PB Muaythai Indonesia

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Pidato Terkait