Senin, Juli 22, 2024

Sambutan Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia Pelantikan Pengurus Provinsi Muaythai DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028

Loading

Jakarta, 4 April 2024

Bismillahirrohmannirrohim,
Assalamu’alaikum Wr. Wb.,
Salam sejahtera untuk kita semua,
Salam Olahraga !

Yang saya hormati dan banggakan;
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat serta salam, marilah kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalam, beserta keluarga dan sahabatnya. Semoga kita mendapat syafaat beliau di hari hisab nanti.

Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terbentuknya kepengurusan Muaythai Provinsi DKI Jakarta, melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa yang dilaksanakan pada 12 Februari 2024 lalu. Terutama kepada KONI DKI Jakarta yang
telah mendukung sukses kesinambungan kepengurusan Cabang Olahraga Muaythai di Jakarta. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Cabang Muaythai se-DKI Jakarta yang telah mendukung terbentuknya Pengurus Provinsi Muaythai DKI Jakarta masa bakti 2024-2028 ini.

Bapak Ibu dan Hadirin yang hormati,
Khusus kepada para pengurus yang hari ini dilantik, terutama Ketua Umum Muaythai DKI Jakarta, Ibu Sylviana Murni, saya minta untuk bergerak cepat. Untuk melakukan konsolidasi organisasi. Dengan tujuan utama agar para atlet segera siap menghadapi event terdekat yang akan digelar, yaitu Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara, yang akan dibuka pada 8 September nanti.

Apalagi atlet Muaythai DKI Jakarta sebanyak enam orang telah dinyatakan lolos untuk bertanding di lima nomor di ajang PON XXI September mendatang.

Tentu ini menjadi pekerjaan utama bagi pengurus untuk mengawal, menyiapkan dan memastikan para atlet asal DKI Jakarta dapat mencapai hasil maksimal dalam ajang Pekan Olahraga Nasional tersebut.

Akhir kata, saya berpesan, pegang teguh filosofi bela diri Muaythai, yaitu; sikap tidak mudah menyerah dan tetap junjung tinggi sportivitas.

Kiranya itu yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi, mari kita satukan tekad, untuk bersama, bergandengan tangan, menyatu dan melebur, untuk kejayaan dan prestasi cabang olahraga Muaythai Indonesia.

Wabillahi Taufiq wal Hidayah
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Salam Olahraga !!!
Muaythai Indonesia Jaya!!!

Ketua Umum PBMI


AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Foto Terkait

Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai DKI Jakarta masa bakti 2024-2028 di Lobby Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).
Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Lantik Pengurus Provinsi Muaythai DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028

Berita Foto Terkait

Video Terkait

Pidato Terkait