Jumat, Februari 3, 2023

Ketua DPD RI Hadiri Dzikir Manaqib di Ponpes Al-Qodiri Jember

Dipublikasikan pada Jum’at, 4 Februari 2022 13:08 WIB

JEMBER – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menghadiri Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailany di Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember, Jawa Timur, Kamis (3/2/2022) malam.

Kehadiran Senator asal Jawa Timur itu, disambut Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, KH Ahmad Muzakki Syah.

Ketua DPD RI hadir didampingi Sekjen DPD RI Rahman Hadi dan Deputi Bidang Administrasi DPD RI Lalu Niqman Zahir. Turut pula mendampingi Rektor UIN Kiai Haji Achmad Sidiq Jember Babun Suharto, dan Guru Besar UIN Kiai Haji Achmad Sidiq Jember Abdul Muis Tabrani.

LaNyalla terlihat begitu khidmat mengikuti dzikir yang dipimpin oleh KH Taufiqurrahman Muzakki.

“Saya ke sini hanya ingin menghadiri dzikir. Saya selalu menyempatkan diri menghadiri dzikir manaqib,” kata LaNyalla.

LaNyalla dikenal dekat dengan ulama dan habaib. Dalam berbagai kunjungan kerjanya, ia selalu menyempatkan diri mengunjungi pondok pesantren.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, KH Ahmad Muzakki Syah, mengaku sudah mengenal baik LaNyalla. Diakuinya, LaNyalla merupakan salah satu pejabat tinggi negara yang dekat dengan kalangan ulama dan habaib.

“Kunjungan ini pun bukan kali pertama yang dilakukan Pak LaNyalla. Beliau sudah sering ke sini mengikuti Dzikir Manaqib,” katanya.

Ia pun mendoakan agar segala hajat LaNyalla dikabulkan oleh Allah SWT. KH Ahmad Muzakki Syah pun memberikan petuah jika doa kita ingin dikabulkan oleh Allah SWT.

“Kuncinya adalah yakin. Dengan keyakinan bahwa doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT, maka doa tersebut Insya Allah terkabul,” kata KH Ahmad Muzakki Syah.

Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailany dihadiri ribuan jamaah dari seluruh Indonesia. Mereka hadir dengan keikhlasan untuk mendapatkan berkah. Sebelum dzikir dimulai, terlebih dahulu ribuan jamaah melaksanakan sholat hajat.(*)

BIRO PERS, MEDIA, DAN INFORMASI LANYALLA
www.lanyallacenter.id

Foto Terkait

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qodiri

Video Terkait

Siaran Pers Terkait

Pidato Terkait