Minggu, Oktober 2, 2022

Mari Bersiap Kembali Dibukanya Pintu ke Tanah Suci

Bismillahirrohmannirrohim Assalamu’alaikum wr. Wb. Saya, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajak semua umat muslim di Indonesia untuk bersama-sama mendukung gerakan bersiap menyongsong pembukaan ibadah umroh dan haji di tanah suci Insya Allah, pandemi covid-19 di tanah air dan di belahan dunia saat ini mulai mengalami penurunan.

Oleh karena itu, kita tentu berharap pintu tanah suci akan bertahap kembali dibuka untuk semua negara, termasuk Indonesia. Untuk itu, mari kita semua mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan mematuhi protokol kesehatan. Dengan mendukung upaya pemerintah memutus pandemi covid-19 melalui vaksinasi, juga mematuhi peraturan yang ditetapkan kerajaan Saudi Arabia.

Mari sama-sama kita terus berdoa, agar kita tergolong orang-orang yang dimampukan dan diberi kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah swt dalam menjalankan ibadah haji dan umroh serta ziara ke masjid Nabawi. Wassalamu’alaikum wr wb.